Ketua TP-PKK Juga Sebagai Bunda Literasi Kota Manado Hadiri Kegiatan Pameran Karya Anak Bangsa Berkebutuhan Khusus

0 319

Manado, CakrawalaSulut – Dalam rangka memperingati Hari Autisme Sedunia Sekolah Permata Hati menyelenggarakan pameran hasil karya anak berkebutuhan khusus”.

Ny. Irene G Angouw – Pinontoan selaku ketua TP – PKK dan juga sebagai Bunda Literasi Kota Manado, hadir dalam kegiatan tersebut yang bertempat di Mantos 3. lantai 1.Jumat, (8/4/2022).

“Harapan saya dengan diselenggarakannya pameran ini para pengunjung dapat lebih memahami bahwa autis bukanlah sebuah penyakit, melainkan keunikan perilaku”.ucap irene

Pameran atau kegiatan seperti ini bisa menjadikan anak-anak semakin bersosialisasi. Juga, agar mereka tidak dianggap memiliki keterbatasan,” buktikan bahwa semua anak itu sama, bisa berkarya dan berprestasi.

Saya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK yang juga sebagai Bunda Literasi Kota Manado, merasa bangga atas hasil kreatifitas yang di tunjukan kepada kita semua saat ini melalui sekolah permata hati. juga, bersyukur atas terselenggaranya pameran hasil karya anak berkebutuhan khusus ini dengan baik. tutup irene

Leave A Reply

Your email address will not be published.