Walikota Manado Ajak Panji Yosua Dukung Program Pemerintah Soal Kebersihan dan Ketertiban Umum

0 205

Cakrawalasulut.com | Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Manado yang juga sebagai Ketua Komisi P/KB GMIM Rayon Manado Bpk. Pnt. dr. Richard Sualang, menjadi pembicara dalam Pendidikan Dasar Panji Yosua, yang diselenggarakan di GMIM Sion Ranomut, Sabtu (01/04).

Pendidikan Dasar Panji Yosua terdiri dari beberapa segmen materi, yakni sejarah dan tinjauan teologi Panji Yosua, pembahasan mendalam Panji Yosua, dan pembangunan Kota Manado dan peran organisasi kemasyarakatan yang dibawakan oleh Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Manado.

Wali Kota menyampaikan bahwa tujuan dari pembangunan Kota Manado adalah pertumbuhan ekonomi. “Dengan pertumbuhan ekonomi pembangunan dapat terus berlanjut, kota semakin maju, dan masyarakat semakin sejahtera,” kata Wali Kota.

Wali Kota berharap organisasi kemasyarakatan dan organisasi keagamaan khususnya Panji Yosua, selain menjadi penjaga dan pengaman gereja dapat juga saling membantu dengan masyarakat. Wali Kota mengharapkan dukungan dari Panji Yosua terkait kebersihan dan ketertiban umum.

Wali Kota berterima kasih dan mengapresiasi penyelenggaraan Pendidikan Dasar Panji Yosua ini, dan berharap apa yang telah didiskusikan dapat dibawa dalam menjalankan tugas. “Saya berharap Panji Yosua ini menyejukkan dan dapat memberikan contoh. Panji Yosua dari P/KB GMIM,” tambah Wali kota.

Di akhir sambutan, Wali Kota menutup secara resmi kegiatan Pendidikan Dasar Panji Yosua dan menyerahkan piagam kepada para peserta.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Bitung yang juga sebagai Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Bpk. Pnt. Ir. Maurits Mantiri, M.M, Ketua FKUB Sulawesi Utara Bpk. Pdt. Lucky Rumopa, M.Th, para Pendeta, serta panitia dan peserta Pendidikan Dasar Panji Yosua.

Leave A Reply

Your email address will not be published.