Respon Cepat Bupati dan Keluarga Besar Wongkar Sumual , Pulangkan Meyne Tambayong ke Amurang

0 486

MINSEL , CS – Tindahkan Cepat terkait laporan dan Status di media sosial Facebook atas Nama Meyne Meyta Tambayong, perihal permohonan bantuan kepada Bupati Minsel untuk pulang ke Amurang dari Dumai, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, langsung merespon dengan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan instansi terkait dalam hal ini Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmingrasi Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Ibu Ir. Erny B. Tumundo, M.Si dan Kepala UPT Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Bpk. Hendra Makalalag, Sabtu ( 15/04/2023 )

Terkait mekanisme pemulangan Ibu Meyne Meyta Tambayong Bupati yang responsif langsung menginstruksikan kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Minahasa Selatan untuk segera mengambil langkah-langkah sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada, dalam menfasilitasi dan menyelesaikan masalah tersebut, karena sudah menjadi tugas dan kewajiban dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk peduli, membantu dan melayani setiap warga masyarakat Minahasa Selatan.

” Tentunya ini harus cepat dilakukan karena ini Kemanusiaan membantu masyarakat , melayani dan inilah tugas Pemerintah ” ucap FDW

Dari pernyataan Ibu Meyne Meyta Tambayong dimedia sosial mengaku bersyukur kepada Tuhan boleh mendapat perhatian Bupati untuk dirinya akan Kembali Ke Amurang bertemu dengan Keluarga dan Terima kasih Kepada Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH dan jajaran sudah membantu.

” Terima kasih Bapak Bupati Frangki D Wongkar bersama Ibu bupati dalam kel Wongkar Sumual Sudah memberikan kontribusi uang pribadi sebesar 7 juta 5 ratus rupiah untuk saya balik amurang Terima kasih Bpk camat Petrus Ulaan bersama Ibu camat dalam keluarga Ulaan Lelengboto sudah membantu saya untuk balik Amurang, ” tulis Meyne pada Akun Pribadi Miliknya.

Terkait Pemulangan Ibu Meyne Meyta Tambayong Camat Amurang Petrus Ulaan juga menyatakan Syukur semua karena Tuhan melalui Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH beserta Ibu Elsje Rostje Sumual selain sebagai Ketua TP – PKK juga sebagai Anggota Dewan Minsel Fraksi PDIP dan Keluarga sekalipun Ibu Meyne Tambayong masih dalam Persiapan Pulang namun uang Transportasi sudah di Kirim Ke yang bersangkutan.

“Saya dengar besok sudah melakukan Perjalan dari Dumai Menujuh Amurang Semoga besok ada pesawat ibu meyne bisa pulang”ucap Ulan sapaan Camat Amurang

Keluarga Tumangken Tambayong Khususnya Bapak Petrus Tumangken angkat Bicara dengan rasa syukur Bapak Rumah Tangga yang juga bersama anak-anak menyatakan Terima Kasih kepada Bupati atas Bantuan Uang Tunai 7,5 Juta sehingga istrinya bisa terbantu untuk kembali kerumah berkumpul.dengan Keluarga ( Vandytrisno
)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.