Bupati FDW hadiri Pelantikan dan Serah terima Ketua BPMJ jemaat GMIM Imanuel Pondos

0 87

Bupati FDW hadiri Pelantikan dan Serah terima Ketua BPMJ jemaat GMIM Imanuel Pondos

MINSEL, CS – Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menghadiri Ibadah Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Imanuel Pondos, dari Bpk. Pdt. Ronald Dalton Gagola, S.Th kepada Ibu Pdt. Vivine Margaritha Tiwow, S.Th, bertempat di Gereja GMIM Imanuel Pondos, Desa Pondos, Kecamatan Amurang Barat.
Minggu, (14 /05/ 2023.)

Turut hadir Staf Ahli Gubernur Sulawesi Utara sekaligus Plt. Kepala Badan Pengelolah Perbatasan Daerah Sulawesi Utara Ir. Djemmy Gagola, M.Si, ME., para Kepala Perangkat Daerah, Camat Amurang Barat, Hukum Tua Pondos.
Khadim Bpk. Pdt. Richard Mengko, M.Th selaku Wakil Ketua BPMS Bidang Pembinaan dan Penggembalaan.

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa kepada masyarakat Mari kita menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan bersama. Kiranya kolaborasi yang terjalin antara tokoh-tokoh agama dgn pemerintah tetap terjaga, terutama utk bersama-sama kita menghadapi inflasi. Kita bersyukur pertumbuhan perekonomian 5,41 % dgn sektor pertanian perkebunan menjadi faktor utama pengendalian inflasi, untuk itu mari kita bersama-sama kita sukseskan program Pemkab Minsel yaitu Marijo Ba Tanam antara lain dengan memanfaatkan lahan-lahan untuk dimanfaatkan ditanam dengan tanaman pangan cepat panen. Juga dihimbau kepada seluruh masyarakat, dalam menghadapi tahun politik mari kita jaga bersama-sama keamanan, ketertiban dan kebersamaan, karena kita semua ciptaan Tuhan, torang samua bersaudara, tutup Bupati FDW mengakhiri sambutannya
( Vandytrisno/**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.