Apresiasi Catur di Minsel , FDW buka Open Chess Tournament Eldo Cup ( Non Master ) di Tewasen

0 83

Apresiasi Catur di Minsel , FDW buka Open Chess Tournament Eldo Cup ( Non Master ) di Tewasen

MINSEL, CS – Kejuaraan Open Chess Tournament ( Non Master) Eldo Cup resmi dibuka Bupati Minahasa Selatan Franky Dony Wongkar ( FDW), Sabtu ( 27/05/23). Kejuaraan yang digelar di BPU Desa Tewasen Kecamatan Amurang Barat , Peserta yang ikut berasal dari seluruh Kecamatan di Minsel dan rencananya akan dilaksanakan hingga hari Minggu (28/05/23).

Ketua Panitia Eldo Wongkar dalam sambutannya mengajak seluruh peserta agar berkonsentrasi dalam permainan sehingga bisa menyelesaikan pertandingan sampai akhir. Harapannya juga lewat event ini ada bibit baru dalam olahraga Catur untuk Kabupaten Minsel.” Mari kita junjung tinggi sportivitas,” ujar Caleg PDIP Dapil Minsel Mitra ini.

Pada kesempatan itu, Bupati Franky D Wongkar dalam arahannya memberikan apresiasi kepada Desa Tewasen yang selalu menyelenggarakan event-event Olahraga. Ini menandakan Pemerintah dan pengurus olahraga ada sinergitas program olahraga.

“Saya mengharapkan agar semua peserta bisa sukses, namun hanya ada 1 yang akan jadi pemenang,” kata Wongkar yang juga Ketua KONI Minsel ini.

Bupati juga memberikan uang pembinaan untuk pemenang kejuaraan ini.
Kerapatan rapat ini melibatkan Panitia Lokal di Desa Tewasen.


(Vandytrisno/dk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.