Bupati Minsel FDW hadiri malam Ta’aruf dan Pelantikan Dewan Hakim dan Panitera STQH XXVII se – Sulut Tahun 2023

0 648

Bupati Minsel FDW hadiri malam Ta’aruf dan Pelantikan
Dewan Hakim dan Panitera STQH XXVII se – Sulut Tahun 2023

MINSEL, CS – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, menghadiri Kegiatan Malam Ta’aruf bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan serta Pelantikan Dewan Hakim dan Panitera Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Minahasa Selatan, Selasa ( 13/06/2023)

Kegiatan yang dimulai dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti semua Peserta yang hadir

Bupati dalam sambutannya bersyukur Kepada Tuhan karena acara ini boleh dilaksanakan ditempat ini dengan menghadirkan para Tokoh-tokoh Muslim di Sulut , juga dengan program kerja yang akan mendatangkan kedamaian hati dan jiwa setiap umat yang nanti akan mengikuti acara Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023

” Sebagai Pemerintah Daerah Minahasa Selatan tentu berbangga karena boleh bertemu dengan para Tokoh Umat Muslim se- Sulut yang nantinya akan menyelenggaran seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 , ini program yang luar biasa dalam membangun silahturahmi dan kebersamaan yang mendamaikan hati dan jiwa para peserta nantinya serta mencetak Prestasi dalam bidang keagamaan yang menyejukkan “, ucap Bupati FDW

Turut hadir Forkopimda Minahasa Selatan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Utara yang diwakili oleh Bpk. Basri Saenong, S.Ag., M.Pd, selaku Kabag TU Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Prov. Sulawesi Utara Bpk. H. Iskandar Kamaru, S.Pt., Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Minahasa Selatan Bpk. Archilaus Egeten, S.PAK, M.Si., Ketua MUI Prov. Sulawesi Utara Bpk. Kyai Haji Abdul Wahab Gafur, Lc yang juga adalah Ketua Dewan Hakim, Dewan Pengawas, Dewan Hakim, Panitera, Ketua Panitia Penyelenggara STQH XXVII Prov. Sulawesi Utara Tahun 2023 sekaligus Ketua LPTQ Kab. Minahasa Selatan yang juga adalah Stah Khusus Bupati Minahasa Selatan Bpk. Haji Ismail Muddin, para Imam dan BTM Masjid, Alim Ulama, Tokoh Agama dan Pimpinan Ormas dan Penyuluh Agama Islam, para Qari-Qariah, Hafizh-Hafizah serta Musafir dan Musafirah.


Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh para Asisten Sekda, para Kepala Perangkat Daerah ( OPD ) dan Camat se-Kabupaten Minahasa Selatan.
( Vandytrisno/**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.