Buka Rakor dan Pelaksanaan DAK Fisik Tahun 2023 , FDW Pesan bekerja sesuai Aturan

0 317

Buka Rakor dan Pelaksanaan DAK Fisik Tahun 2023 , FDW Pesan bekerja sesuai Aturan

MINSEL, CS – Rapat Koordinasi dan Pelaksanaan Dana Alokasi Khusus ( DAK ) Fisik Tahun 2023 bersama Sekolah Penerima DAK Tingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) dan Sekolah Dasar ( SD ) menggelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Minsel presentasi langsung Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH sekaligus membuka Rakor tersebut bertempat di Hotel Sutan Raja Amurang, Senin (08/07/2023)

Kepala DinasPendidikan dan Kebudayaan Minsel yang sekaligus sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum Arthur Tumipa M.Ed dalam laporannya menyatakan Rakon dan Pelaksanaan DAK Fisik Tahun 2023 ini merupakan Kegiatan Penting dalam peningkatan Kwalitas Pendidikan mulai SDM juga Fasilitas Penunjang lainnya dan Kadis yang rama dan gesit dalam tugas meminta dengan segala Hormat agar Bupati Berkenan Membuka Rakor dan Pelaksanaan DAK Fisik Tahun 2023.

Bupati dalam sambutannya mengajak Pelaku Pendidikan agar memberikan yang terbaik untuk Dunia Pendidiķan waktunya memberikan Kinerja yang terbaik, majukan Pendiďikan , ciptakan suasana inovasi yang kondusif

” Bagian penting dari kegiatan ini adalah bagaimana kita berpihak pada perkembangan SDM dibarengi dengan Fasilitas yang ada , dan Harus Majukan Pendidikan menjadi bagian dari tanggung jawab kita semua , terciptanya suasana yang Kondusif dan untuk DAK itu harus dilaksanakan sesuai Kontrak dan Kwalitasnya dijamin sesuai Juknis dan aturan yang berlaku , untuk itu dengan Memanjatkan Puji Syukur Kepada Tuhan Saya membuka Kegiatan inj ” jelas FDW sembari membuka Rakor tersebut.

<span;>Hadir dalam kegiatan ini mewakili Kapolres Minahasa Selatan Iptu. Jamaludin Lukman selaku Kabag Logistik Polres Minahasa Selatan, Konsultan Pengawas dan Konsultan Perencanaan, para Kepala TK, Kepala SD, Kepala SMP penerima DAK Fisik Tahun 2023, serta Kontraktor Pelaksana.
Bupati Minahasa Selatan didampingi Asisten Administrasi Umum Sekda yang juga adalah Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama jajaran.
( Vandytrisno )

Leave A Reply

Your email address will not be published.