Cabor Biliar hentar Maesaan raih Medali Emas Pertama di Porkab II Tahun 2023

0 187

Cabor Biliar hentar Maesaan raih Medali Emas Pertama di Porkab II Tahun 2023

MINSEL, CS – Setelah melewati 61 Poin pada Putaran ke 4 yaitu pada Permainan terakhir akhirnya Tim Maesaan meraih medali emas pertama di laga Biliar kategori Double Bola 15, setelah mengalakan Tim Kecamatan Amurang dengan skor 4-2., bertempat di Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang pilih pada Ketua Harian KONI Minsel, Kamis (07/09/2023)

Dengan hasil ini, Tim kecamatan Amurang secara otomatis meraih medali perak. Sementara untuk medali perunggu diraih Tim Kecamatan Motoling setelah memenangkan pertandingan melawan tim Kecamatan Suluun Tareran dengan skor 4-1.

Diketahui, Cabor Biliar ini diikuti 12 kecamatan untuk memperebutkan 8 medali emas dalam 8 nomor pertandingan yang direncanakan berlangsung selama 9 hari.

Pertandingan ini dibuka dengan Doa oleh Pdt. Meisyria Pondaag Pioh yang hadiri oleh Ketua Harian KONI Minsel, Franky Lelemboto (Frato), Ketua Panitia Porkab II Minsel, Arthur Tumipa; Bendahara Panitia, Ricky Kalangi; Kadis Tenaga Kerja Minsel, Sonny Maleke; Kadis Koprasi Minsel, Meidy Maindoka serta para Camat dan Lurah Perwakilan Tim Cabor.

Frato dalam sambutannya mewakili Ketua Umum KONI Minsel, Franky Donny Wongkar berharap, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi Kabupaten Minahasa Selatan, khususnya di bidang Olah Raga.

“Diharapkan kita semua menjunjung sportifitas pertandingan, juga di dalam Cabor Biliard ini kita bisa mendapatkan atlet-atlet terbaik untuk mewakili Kabupaten Minsel untuk dapat meraih prestasi di tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional. Karena atlet adalah duta Daerah Minahasa Selatan,” tandas Frato.

Sementara mewakili Panitia, Ricky Kalangi selaku bendahara menyampaikan selamat kepada Tim Pemenang.

“Banyak Selamat bagi Tim Kecamatan Maesaan yang telah meraih medali emas pertama di Porkab II Minsel Tahun 2023 ini,” ucap Ricky usai pertandingan.

Berikut Nama Atlet Peraih Medali Pertama di Porkab Minsel :

Medali Emas  : Steven Songgigilan – Nolvi Kotambuna

Medali Perak  : Juddy Moniaga – Franky Lumi

Medali Perunggu  : Polce W – P Siwu (Pilus)

(Vandytrisno/sb)

Leave A Reply

Your email address will not be published.