Kumpul Seluruh Pejabat, AA-RS Buka Kick Of Meeting Pembahasan RPJPD 2025-2045

0 80

CakrawalaSulut, Manado — Pagi ini (11/10) Wali Kota Manado, Bapak Andrei Angouw, dan Wakil Wali Kota Manado, Bapak dr. Richard Sualang, menghadiri acara Kick Off Meeting yang membahas Rancangan Awal RPJPD 2025-2045 Tahun 2023 bersama perangkat daerah. Acara ini diselenggarakan di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota.

Turut hadir dalam acara ini adalah Sekretaris Pemerintah Kota Manado, Bapak Dr. Micler C.S. Lakat, S.H, M.H, Kepala Bapelitbang Kota Manado, Kepala SKPD, Staf Ahli, dan Staf Khusus Wali Kota Manado, serta berbagai narasumber dan pejabat teknis lainnya.

Saat memberikan sambutan, Wali Kota mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Beliau menyatakan pentingnya mendukung visi dan misi Presiden, Gubernur, dan Kota Manado dalam mencapai target Indonesia Emas, yaitu Indonesia yang maju dan sejahtera.

“Makanya saya berharap agar kegiatan ini dapat terselengara dengan baik dan kita harus sinkron dengan pembangunan nasional, pembangunan provinsi dan juga pembangunan yang ada di Kota Manado. Tujuannya adalah agar SDM yang kita miliki menjadi ahli dibidang masing-masing,” kata Wali Kota.

Wali Kota berharap agar acara ini berjalan dengan baik dan mencapai sinergi dengan pembangunan nasional, provinsi, dan Kota Manado. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keahlian SDM di berbagai bidang.

Selanjutnya, Wali Kota membahas pembangunan ekonomi berkelanjutan dan pentingnya investasi, kebersihan, dan daya tarik Kota Manado. Beliau juga menyoroti peran infrastruktur digital dalam mendukung perkembangan kota ini, termasuk di pulau-pulau di Kecamatan Bunaken Kepulauan.

Wali Kota menekankan pentingnya sinergi dengan visi pembangunan nasional dan provinsi serta berharap bahwa acara Kick Off Meeting ini akan membantu menciptakan persepsi yang seragam dalam pelaksanaan RPJPD sebagai panduan utama dalam pembangunan Kota Manado ke depan. Setelah itu, beliau secara resmi membuka acara tersebut. (ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.