FDW-PYR hadiri Rapat Paripurna DPRD Minsel tentang Propemperda dan Ranperda APBD TA .2024

0 57

FDW-PYR hadiri Rapat Paripurna DPRD Minsel tentang Propemperda dan Ranperda APBD TA .2024

MINSEL, CS – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka:
I. Penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024;
II. Pembicaraan Tingkat Ke-Dua terhadap Ranperda Kabupaten Minahasa Selatan tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah TA. 2024, bertempat di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Senin ( 27/11/2023)

Bupati dalam sambutannya mengapresiasi kerja Pimpinan DPRD Minsel bersama seluruh Anggota Dewan yang dengan Pemikiran dan gagasannya terus membahas Ranperda tentang APBD TA. 2024 ini suatu hal yang membanggakan , mengingat Dalam Penetapan nanti APBD Minsel Tahun 2024 Pemkab Minsel akan bersama dengan Legilatif menetapkan dan menjadi acuan dalam Menjalankan Pemerintahan yaitu Program dan Pelayanan kepada Masyarakat.

Plt Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa menyatakan Terima kasih kepada Bupati dan Wabup Minsel yang telah hadir dalam kegiatan yang penting ini , agar kedepan Dalam hal Penyelenggaraan Pemrintahan dapat bersinergi bersama membangun Minsel kedepan menujuh Minsel yang sejahtera

Turut hadir , Pimpinan DPRD Minsel , FORKOPIMDA Kabupaten Minahasa Selatan, Sekretaris Daerah, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda dan Camat.
( Vandytrisno )

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.