Pemkot Manado Gelar Apel Perdana, Andrei Angouw Mendorong Keberlanjutan Semangat ASN

0 41

CAKRAWALASULUT – Setelah libur panjang merayakan Natal dan Tahun Baru, hari ini seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Manado mengikuti apel perdana. Apel perdana di awal tahun 2024 ini dipimpin oleh Walikota Manado, Andrei Angouw, dan didampingi oleh Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, di Lapangan Sparta Tikala Manado pada hari Kamis (4/1).

Setelah pembacaan Pancasila oleh Walikota dan pembacaan lainnya, acara apel dilanjutkan dengan penandatanganan simbolis Perjanjian Kerja P3K Tenaga Teknis Hasil Optimalisasi Tahun Anggaran 2022 oleh Sekretaris Kota yang disaksikan oleh Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado. Kemudian, dilakukan penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan P3K oleh Walikota Manado yang didampingi oleh Wakil Walikota Manado.

Dalam sambutannya, Walikota memberikan arahan dan motivasi agar pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kota Manado dapat berjalan lebih baik. Walikota mengucapkan selamat bergabung kepada P3K di lingkungan Pemerintah Kota Manado, sambil berharap mereka dapat meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat Kota Manado.

“Kita harus menjadi solusi bagi kepentingan masyarakat Manado. Kita harus fokus pada pekerjaan kita dan menjadi bagian dari setiap sikap kerja yang maksimal untuk melayani masyarakat,” ujar Walikota. “Ditahun yang baru ini, kita harus semangat dan menjadikan tahun 2024 ini lebih baik dari tahun sebelumnya, yaitu 2023,” tambahnya.

Walikota juga berharap agar kedamaian tetap terjaga di tahun 2024, terutama dalam menghadapi tahun politik. Ia mengharapkan agar pelaksanaan pemilu dapat berlangsung dengan damai, serta meminta agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan ASN tetap netral.

Hadir dalam Apel Perdana ini adalah Sekretaris Pemerintah Kota Manado, Dr. Micler Lakat, staf ahli Walikota, inspektur kota, para asisten, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para camat dan lurah, serta seluruh ASN Pemerintah Kota Manado.(ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.