Aksi Cepat Wali Kota Manado: Perencanaan Perbaikan Jalan di Kelurahan Bailang dan Gereja GMIM Efata Pangiang

0 42

CAKRAWALASULUT – Setelah cuaca ekstrim yang masih mengancam Kota Manado dan sekitarnya, Walikota Manado Andrei Angouw memberikan perhatian khusus pada kesiapan infrastruktur, terutama Drainase dan Jalan. Pada Jumat, 26/01/24, Wali Kota Manado tetap aktif melakukan peninjauan langsung terhadap kondisi drainase dan jalan yang mengalami kerusakan di Kelurahan Bitung Karangria dan Kelurahan Bailang.

Walikota memeriksa keadaan drainase dan saluran air di pemukiman warga Kelurahan Bitung Karangria, Kecamatan Tuminting. Fokus Walikota terutama terarah pada jalan dan lorong yang mengalami kerusakan, dengan harapan perbaikan dapat dilakukan secepat mungkin.

Selanjutnya, Walikota mengunjungi Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, di mana ia mengevaluasi kondisi jalan pemukiman dan akses menuju Gereja GMIM Efata Pangiang yang juga mengalami kerusakan.

Dalam rencananya, Walikota akan menginisiasi perbaikan jalan di kedua lokasi tersebut, serta merencanakan peningkatan halaman Gereja GMIM Efata Pangiang.

Wali Kota didampingi oleh Camat Tuminting Octavianus Barahama, Camat Bunaken Drs. Boyke Pandean, Lurah, beberapa Ketua Lingkungan, dan pejabat teknis lainnya turut serta dalam peninjauan tersebut. (adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.