Walikota Manado Tinjau Fasilitas Pasar Bersehati, Program Pembangunan Muara Sungai Dikoordinasikan

0 20

CAKRAWALASULUT – Walikota Manado, Andrei Angouw, melakukan kunjungan ke Pasar Bersehati Manado pada siang hari tanggal 02/4-2024. Dalam kunjungannya, Walikota didampingi oleh tim yang terdiri dari sejumlah pejabat dan pengusaha lokal, seperti Asisten II Atto Bulo S.H.,M.M, Kadis Perhubungan Drs. Jeffry Worang M.Si, Kadis PUPR Jhonny Suwu S.T, Dirut PD Pasar dr. Lucky Senduk, Dirops PD Pasar Irvin Biki, KPLP Kota Manado, BWS Sulut, Camat Wenang Bonix Saweho S.E, Lurah Calaca, dan sejumlah pejabat teknis lainnya.

Pada kunjungannya, Walikota memeriksa berbagai fasilitas yang baru-baru ini dibangun, seperti tanggul pemecah ombak, dermaga, taman, dan pedestrian. Tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk memastikan bahwa fasilitas publik ini terjaga dengan baik dan bersih, sehingga memberikan kenyamanan bagi warga dan meningkatkan estetika kota, terutama di kompleks Pasar Bersehati.

Setelah menyelesaikan pemeriksaan fasilitas, Walikota terlihat terlibat dalam pembicaraan serius dengan pihak BWS Sulut, KPLP, Asisten II, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Camat, dan lainnya. Dalam pembicaraan tersebut, mereka membahas program pembangunan yang sedang dikoordinasikan untuk penataan muara sungai dan peningkatan keindahan pelabuhan Manado. Semua langkah ini diambil demi kepentingan publik dan pembangunan yang berkelanjutan bagi Kota Manado.


adve

Leave A Reply

Your email address will not be published.