Dicover BPJS Kesehatan, Walikota Andrei Angouw Minta Para Kaling Tingkatkan Semangat Melayani

0 166

Manado, CakrawalaSulut-Pemerintah Kota Manado sangat memperhatikan kesehatan para Ketua Lingkungan (Kaling). Untuk itu, Pemkot Manado mengcover para Kaling dengan jaminan kesehatan lewat BPJS Kesehatan.

Dalam kegiatan Pemberian Informasi Langsung Program JKN KIS dan Penyerahan Simbolis Kartu Indonesia Sehat kepada Kaling Se-Kota Manado di aula serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (4/3) tadi, Walikota Andrei Angouw mengharapkan para Kaling untuk lebih semangat melayani.

“Pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan. Itu sudah kita terapkan oleh Pemerintah Kota, mulai dari sekot, kepala SKPD, Camat, Lurah sampai pada ketua-ketua lingkungan. Program BPJS adalah program gotong-royong sebab semangatnya adalah yang sehat membantu yang sakit. Nilai-nilai gotong royong harus selalu torang kedepankan,” sebut Walikota Andrei Angouw.

Kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat (KIS) Kepada Ketua-Ketua Lingkungan. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BPJS Kota Manado, Sekretaris Kota Manado Micler C.S. Lakat, pejabat eselon dan ketua-ketua lingkungan se-Kota Manado.

(advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.