Lobi Bupati FDW , Minsel terima Bantuan Hibah Mobil Layanan Keliling dari Perpustakaan Nasional RI

0 50

 

Lobi Bupati FDW , Minsel terima Bantuan Hibah Mobil Layanan Keliling dari Perpustakaan Nasional RI

MINSEL,.CS – Kunjungan Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH pada Selasa, 18 Juli 2023 yang lalu di Kantor Perpustakaan Nasional RI di Jakarta memberikan hasil, pasalnya Kabupaten Minahasa Selatan menerima Bantuan Hibah Mobil layanan Perpustakaan dari Perpustakaan Nasional RI, yang Penggunaanya untuk Pelayanan Perpustakaan sampai di Pelosok Pedesaan.

Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling dilengkapi dengan koleksi buku sebanyak 300 Judul 600 Eksemplar beserta perlengkapan Multimedia yang terdiri dari 1 paket DLS (Digital Library System), 4unit tablet Android, 1 unit Genset, 1 unit modem, 1 unit televisi 32 inch, 1 unit Multimedia Speaker , dan 1 unit UPS (Uninterruptible Power Supply).

Penyerahan Mobil layanan Perpustakaan dari Perpustakaan Nasional RI
di serahkan di jakarta pada 10 Oktober 2023 oleh Kepala Perpusnas RI Syarifudin Bando, didampingi Deputi Pengembangan Perpustakaan DR Aldrin Bondan Kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal Ini Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah kabupaten Minahasa Selatan Hendrie Lumapow, SH., Msi.

(VanTTa – Diskominfo.MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.