Andrei Angouw Terima Kunjungan Kerja Konsulat Amerika Serikat di Ruang Kerja Walikota

0 155

cakrawalasulut.com | Walikota Manado menerima kunjungan Konsulat Amerika Serikat di Surabaya diruang kerja Walikota. Kehadiran Konsulat Amerika Serikat ini dalam rangka kunjungan kerja ke Sulut termasuk kunjangan kerja di Kantor Walikota Manado, Selasa (24/01-2023).

Adapun tujuan kunjungan kerja di Kantor Walikota serta silaturahmi dengan Walikota ini adalah mengeksplorasi potensi kerjasama serta investasi disektor pariwisata, industri kreatif, penanganan limbah kota, ketahanan pangan, air bersih, serta infrastruktur telekomunikasi dan informasi (ICT).

Sebelum pertemuan dengan Walikota, pihak konsulat sebelumnya telah mengunjungi Command Center Manado yang ada di Kantor Walikota. Ketika berdialog dengan Walikota yang berlangsung sangat akrab ini, Walikota didampingi Kadis infokom Kota Manado Erwin Kontu S.H, dan Kadis Perdagangan Hendrik Waroka S.E. Sementara pihak konsulat Amerika yang hadir adalah Kepala Bidang Politik dan Ekononi Roshni Nirody, asisten bidang Politik dan Ekonomi Adrian Johan dan Kezia Saudale.

Selesai pertemuan, Walikota menerima Cendera mata dari pihak konsulat berupa bahan dan tas yang dibuat dari plastik bekas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.