Walikota Manado Andrei Angouw Mengikuti Kegiatan Karnaval FKUB Sulut

0 158

Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri Karnaval Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Utara di kawasan Megamas Manado Bersama Ketua TP-PKK Kota Manado, Irene Angouw-Pinontoan pada hari ini (18/08-2022).

Karnaval Kerukunan yang digagas oleh FKUB Sulut di bawah pimpinan Pdt. Lucky Rumopa, S.Th., M.Th., diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Peserta karnaval start dari Lapangan KONI Sario dan finish di Lapangan Basket Area Megamas Manado. Peserta Karnaval adalah delegasi dari FKUB Kabupaten dan Kota se-Sulut, TNI-Polri, pihak swasta, Partai Politik dan Ormas, pelajar SMP dan SMA se-Sulut dan lain-lain.

Wali Kota dan Ketua TP-PKK Kota Manado menyambut dengan antusias para peserta yang terlibat dalam Karnaval Kerukunan ini. Wali Kota dalam sambutannya mengapreasi pelaksanaan Karnaval Kerukunan FKUB Sulut ini. Wali Kota menyampaikan terkait Kota Manado sebagai kota toleransi kedua di Indonesia, dan memaparkan kondisi umum toleransi di Kota Manado saat ini. Tak lupa, Wali Kota menyampaikan selamat HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Turut hadir dalam Karnaval Kerukunan ini Staf Khusus Menteri Agama, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulut, Ketua DPRD Kota Manado Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes., Apt, pimpinan FKUB Sulut, tokoh agama. serta undangan lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.