Hari Libur Andrei Angouw Terus Bekerja Untuk Kota Manado

0 160

Hari Libur Andrei Angouw Terus Bekerja Untuk Kota Manado

Wali Kota Manado Andrei Angouw mengisi waktu libur kerjanya dengan melihat progres dari proyek pembangunan dan penataan di beberapa wilayah pada hari ini (20/08/2022).

Lokasi pertama yang menjadi tujuan Wali Kota adalah progres perbaikan dan penataan Pasar Bersehati. Beberapa waktu ini, Wali Kota secara rutin meninjau proyek perbaikan dan penataan Pasar Bersehati. Wali Kota ingin agar proyek Pasar Bersehati ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya halangan dan penyalahgunaan anggaran.

Melalui program Pemerintah Kota Manado, Pasar Bersehati sedang diperbaiki dan ditata dengan konsep pasar modern. Perbaikan dan penataan Pasar Bersehati dibiayai dengan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Pasar Bersehati akan ditata sedemikian rupa menjadi pasar yang nyaman untuk masyarakat, estetik dan bernuansa pariwisata.

Kunjungan Wali Kota di Pasar Bersehati ini didampingi oleh Direktur Utama PD Pasar Manado Lucky Senduk, Kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado Johny Suwu, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Franky Porawouw.

Jembatan Boulevard II

Selesai dengan tinjauannya di Pasar Bersehati, Wali Kota berpindah lokasi ke Boulevard II untuk melihat pembangunan dan pengaspalan jembatan. Pembangunan jembatan penghubung ini bertujuan untuk membantu arus lalu lintas sekaligus mengurai kemacetan.

Taman Nursery Mapanget

Selanjutnya, Wali Kota bertolak menuju Taman Nursery Mapanget. Di taman ini, Wali Kota melihat dan melakukan pengecekan pada berbagai jenis tanaman yang nantinya akan dipakai untuk penataan taman dan berbagai fasilitas kota. Tak lupa, Wali Kota berdialog dengan pekerja di taman ini seputar pembibitan, pemeliharaan sampai pada pemanfaatan tanaman-tanaman yang ada.

Leave A Reply

Your email address will not be published.