Andrei Angouw Tinjau Drainase di beberapa Titik Di Kota Manado

0 142

Andrei Angouw Tinjau Drainase di beberapa Titik Di Kota Manado

Pagi ini, sebelum berangkat ke kantor, Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi beberapa lokasi untuk melihat kondisi drainase dan fasilitas kota lainnya. (26/08)

Wali Kota mengawali kunjungan lapangan pagi ini di Rike, tempatnya di kompleks GMIM Bukit Moria Rike. Di sini, Wali Kota melakukan pengecekan terhadap mekanisme pengangkutan serta operasional kendaran-kendaraan pengangkut sampah. Tak luput dari pengecekan Wali Kota, persiapan pengaspalan jalan dan kondisi gorong-gorong di bagian belakang GMIM Bukit Moria Rike. Setelah itu, Wali Kota bertolak menuju pertigaan Kantor Polisi Jalan Raya Wanea, untuk melihat kondisi drainase di sana.

Wali Kota kemudian melanjutkan kunjungannya ke Stadion Klabat. Di sini, Wali Kota melihat kondisi jalan dan drainase yang sedang diperbaiki. Selama ini di lokasi sekitar Stadion Klabat, sering terjadi genangan air di jalan hingga ke pemukiman warga, jika lama diguyur hujan. Hal ini disebabkan karena kondisi drainase yang tidak memadai. Saat ini, telah dilakukan perbaikan dan pelebaran drainase, pengerukan sampah dan sedimen, serta rekayasa saluran air. Hal ini berdampak pada luapan air yang mulai berangsur hilang.

Bertolak dari Stadion Klabat, Wali Kota menuju Kantor Camat Sario untuk melakukan pengecekan terhadap pemanfaatan, rute dan mekanisme pengangkutan dari motor sampah. Wali Kota berjalan kaki menuju Jalan Piere Tendean untuk melihat kondisi drainase di depan pusat perbelanjaan Manado Town Square.

Kunjungan lapangan pagi ini, Wali Kota didampingi Asisten II Atto Bulo, S.H., M.M, Camat Kecamatan Wanea dan Kecamatan Sario, serta beberapa Ketua Lingkungan di setiap lokasi yang dikunjungi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.