Rakor dan Konsolidasi Pemenangan DPC PDIP Minsel , FDW Gelorakan Semangat Kader dan Militan

0 862

 

MINSEL , CS – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPC PDIP ) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi yang dipimpin Langsung Sekertaris DPD PDIP Sulawesi Utara Franky Donny Wongkar SH, Rabu ( 26/04/2023 )

Pada Rakor DPC PDIP Minsel, dibahas bersama Pengurus PAC Terkait pemantapan untuk strategi Pemenangan Pemilu yaitu Pilcaleg, Pilpres dan Pilkada Tahun 2024.

Dalam arahannya Sekretaris DPD Sulut yang juga sebagai Plt.Ketua DPC Minsel menyatakan Sikap agar Seluruh Kader disemua Tingkatan terus bergerak dan berjuang untuk Pemenangan 2024 yang sekarang didepan mata adalah Pemilihan Legislatif dan jangan lengah berbuatlah yang terbaik untuk Masyarakat Minsel.

Kegiatan yang dilangsungkan di Sekertariat DPC PDIP kabupaten Minahasa Selatan itu, juga dilaksanakan rapat pemberkasan Bakal Calon Legislatif Bacaleg di DPC Minahasa Selatan

Disampaikan Franky Wongkar Tujuan diadakannya rapat koordinasi ini yakni untuk mendapatkan masukan tentang kesiapan pemilihan umum Presiden, Legislatif, dan Pilkada serentak Tahun 2024 baik dari segi aspek penyelenggaraan, hukum, dan keamanan.

” Selain masukan dan Pemantapan Pemilu juga untuk menyatukan persepsi dan langkah dalam mengantisipasi kerawanan pelaksanaan pemilihan umum Tahun 2024. Tujuan terakhir adalah untuk menjamin terwujudnya stabilitas politik, hukum dan keamanan selama tahapan pemilu dan pilkada 2024.” ujar ayah dari Eldo Wongkar figur yang juga siap Bertarung di Pileg 2024

Lebih dari itu FDW yang dikenal dengan anak Petani ini menyampaikan dengan adanya kekuatan mesin partai serta sinergitas dan solidaritas dari para pengurus partai yang terus di perkuat gerak langkah untuk terus maju, maka Dirinya yakin PDIP kabupaten Minsel akan meraih suara terbanyak pada pemilu 2024 nanti “. Pungkas FDW suami dari Anggota DPRD Minsel Elsje Rosje Sumual ( ERS )
( Vandytrisno )

Leave A Reply

Your email address will not be published.