Walikota AA Menghadiri Bimbingan Teknis Digital Marketing Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif

0 190

CAKRAWALASULUT – Wali Kota Andrei Angow Menghadiri Kegiatan Bimbingan Teknis Digital Marketing Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif Di Kota Manado yang diselenggarakan di Grand Whiz MTC, Sabtu (21/05/2022).

Wali Kota bersama Direktorat Sumber Daya Manusia Ekonomi Kreatif, Deputi Bidang Sumber Daya dan Kelembagaan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI guna meningkatkan digitalisasi pada setiap pelaku-pelaku usha atau pelaku ekonomi.

Dengan meningkatkan pengetahuan tentang digital marketing, banyak masyarakat yang bisa menjangkau lebih banyak sasaran customer, karena akses digital marekting bisa menjangkau semua wilayah yang terkoneksi dengan internet. Maka hal ini nantinya juga akan berdampak pada meningkatnya penjualan masyarakat.

Turut Hadir anggota Komisi X DPR RI Vanda Sarundajang, mewakili Direktur Pengembangan SDM Ekonomi Kreatif Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Toar R. E. Mangaribi, Asisten II Kota Manado Ato Bullo, Kadis Pariwisata Kota Manado Esther Mamangkey, SE. MM

(*JK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.