Walikota Andrei Menghadiri Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Serta Lanjut Menghadiri Pelantikan Dan Pengukuhan KADIN

0 180

CAKRAWALASULUT-Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional di lapangan upacara Kantor Gubernur Jln. 17 Agustus Manado Pada Jumat (20/05/2022).

Upacara ini Dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan dihadiri juga seluruh Forkopimda Sulawesi Utara.

Selesai menghadiri Upacara di Kantor Gubernur, Wali Kota Andrei Angouw melanjutkan kegiatan dengan menghadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Kota Manado Priode 2019-2024 di Hotel Gran Puri Manado.

Hadir dalam acara ini Rio Dondokambey selaku Ketua Kadin Sulawsi Utara yang dalam kegiatan ini melantik Jimmy Asiku sebagai Ketua Kadin Kota Manado.

Dalam sambutannya, Rio Dondokambey berharap dengan adanya Kadin ini bisa menggerakkan ekonomi masyarakat khususnya yang ada di Kota Manado, sekaligus mengucapkan selamat bertugas untuk Ketua Kadin Kota Manado yang baru dilantik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.