Pemkot Manado Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang Di Sitaro

0 30

CAKRAWALASULUT – Manado, Sekretaris Kota (Sekot) Manado Dr. Mickler Lakat SH MH mewakili Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS) menyerahkan bantuan bagi warga terdampak erupsi Gunung Ruang di Tagulandang, Kabupaten Sitaro.

Bantuan tersebut berasal dari para THL/ASN di Lingkup Pemkot Manado dan penyerahannya dilakukan di Pendopo Kantor Walikota Manado pada Jumat (19/4/24).

“Ini adalah bentuk kepedulian jajaran Pemkot Manado, baik dari para pejabat maupun THL, guna membantu rekan sesama kita bahkan masyarakat yang berada di Sitaro yang terkena bencana,” kata Sekot.

Selain itu, secara sukarela mereka menyumbangkan bantuan, dengan 53 perangkat daerah yang turut serta membawa bantuan tersebut.

Dharma Wanita Kota Manado juga turut serta dalam penyerahan bantuan, yang diserahkan langsung oleh Ibu Anje Lakat-Mailoor. Bantuan tersebut berupa air mineral, mie instan, minyak kelapa, dan lain-lain.

Penyerahan bantuan juga dilakukan oleh Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Peter Alexander Eman ST. Dalam momen tersebut, turut hadir Asisten II Atto Bulo dan Kalak BPBD Manado Donald Sambuaga. ADVE

Leave A Reply

Your email address will not be published.