Walikota Manado Andrei Angouw Pimpin Apel Perdana Awal Tahun 2022

0 250
Manado, CakrawalaSulut – Pagi ini  Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Manado  Richard Sualang memimpin Apel Perdana Awal tahun 2022 di Lapangan Sparta Tikala Manado. Senin (03/01-2022).
Dalam sambutannya Walikota Manado Andrei Angouw memberikan arahan-arahan dan menyampaikan motivasi kerja kepada para aparatur sipil negara (asn) agar dalam pelaksanaan kerja pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Manado dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya.
“Pelayanan publik lewat tupoksi masing-masing harus ditingkatkan supaya masyarakat terlayani dengan baik. Tunjukkan prestasi kerja lewat pelayanan prima kepada masyarakat yang saudara-saudara layani,” kata Walikota Manado
Pada apel ini juga Walikota Manado Andrei Angouw menyerahkan motor sampah secara simbolis untuk dipergunakan di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Manado. Selain itu juga diserahkan Santunan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja rentan di Pemerintah Kota Manado.
Hadir dalam Apel Perdana ini Sekretaris Pemerintah Kota Manado Bapak Micler C.S. Lakat, staf ahli Walikota, inspektur kota, para asisten, kepala SKPD, para camat dan lurah-lurah serta jajaran ASN Pemerintah Kota Manado. Sementara ASN yang tidak dapat menghadiri apel ini dapat mengikuti lewat virtual.
Apel perdana ini sendiri dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan covid-19 guna memutus penyebaran virus covid-19. (advetorial)
Leave A Reply

Your email address will not be published.