Pemkot Manado Serahkan Bantuan Alat Pertanian ko

0 190

Bantuan ini  diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Manado dr.Richard Sualang mewakili Walikota Manado Andrei Angouw.

Sebanyak 8 mesin dan alat pertanian (cultivator,hand traktor) diserahkan kepada 8 perwakilan dari 25 Kelompok Tani yang ada.
Wawali berharap alat dan mesin yang diberikan bisa menambah semangat dan motivasi para petani sehingga kedepan dapat lebih meningkatkan produktivitas untuk kesejahteraan para petani.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota menambahkan harus terus membina dan mendukung para petani kita yang ada di Kota Manado karena ini merupakan hal yang baik dikembangkan, sekalipun di kota kita juga bisa manfaatkan untuk berkebun jika ada lahan yang kosong.

Wawali juga berterima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara atas support untuk pengadaan alat dan mesin pertanian ini.

Turut hadir Kepala Dinas Pertanian dan peternakan daerah prov Sulut Ir. Novly Wowiling, Asisten 2 Ir. Philips Benyamin Sondakh, Kadis Pertanian Kelautan dan perikanan. M Sofyan AP. Msi, Camat Mapanget Robert Dauhan , Lurah Mapanget dan Kepala-kepala lingkungan. Dan Jerry Kalisapun sebagai perwakilan dari semua Kelompok Tani yang menerima bantuan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.