Untuk Peningkatan SDM, Bupati FDW buka dua Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Digital Dasar

0 109

Untuk Peningkatan SDM, Bupati FDW buka 2 Kegiatan pelatihan Digital Dasar

MINSEL, CS – Bupati Minahasa Selatan. Franky Donny Wongkar, SH., Membuka Kegiatan Digital Talent Scholarship (DTS) Digital Entrepreneurship Academy (DEA), Kewirausahaan Digital Dasar (KDD) Kementerian Kominfo RI Badan Pengembangan SDM Kominfo, Balai Pengembangan SDM dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP Kominfo) Manado, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Pembukaan Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada Senin 26 February 2024 bertempat di Villa Sutanraja Amurang dengan Jumlah Peserta Kurang Lebih 150 Orang dan Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari.

 

Pelatihan digital telen skolersyip, digital enterprenersyip akademy Mengangkat Tema pelatihan kewirausahaan digital dasar di kabupaten minahasa selatan tahun 2024.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dalam Sambutannya menyampaikan bahwa selaku Kepala Daerah  memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada kementerian komunikasi dan informatika republik indonesia melalui balai pengembangan sumber daya manusia dan penelitian komunikasi dan informatika manado yang telah menginisiasi terlaksananya kegiatan ini.

 

Diharapkan kegiatan ini akan menghasilkan sumber daya manusia yang unggul untuk mempercepat transformasi digital bidang kewirausahaan dalam rangka meningkatkan ekonomi digital. Serta, akan tercipta pula peluang dan kerjasama yang konstruktif, yang nantinya akan membantu perbaikan ekonomi.

 

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BPSDMP Kominfo Manado Bpk. Arsyad, S.Kom. M.I.Kom, bersama Tim, serta seluruh Peserta Kegiatan.

 

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DR . Fietber Raco M.Si  beserta Jajaran dan Staf Ahli Bupati.

( Vandytrisno /Kominfo )

Leave A Reply

Your email address will not be published.