Dalam Rangkah Hari Guru Nasional ( HGN ) Ke-78 Tahun 2023 , Bupati FDW bersama Jajaran Jalan sehat dan Senam bersama

0 319

Dalam Rangkah Hari Guru Nasional ( HGN ) Ke-78 Tahun 2023 , Bupati FDW bersama Jajaran Jalan sehat dan Senam bersama


MINSEL, CS – Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan Menggelar jalan Sehat dan Senam bersama dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) ke-78 di kabupaten Minahas Selatan tahun 2023.
(Sabtu, 25/11/2023)

Bupati Minahasa Selatan Franky donny Wongkar, SH mengikuti Kegiatan Jalan Sehat dan Senam dalam rangka Hari Guru Nasional Tahun 2023 dengan lokasi start Lapangan Kantor Bupati Minahasa Selatan, finish di Ruang Terbuka Publik (RTP) Amurang yang diikuti Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Guru-guru TK, SD dan SMP se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Jalan Sehat dan Senam bersama tersebutsejalan dengan salah satu Misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yaitu Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang Sehat dan Berdaya Saing

 

Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-78 adalah bentuk penghargaan guru atas jasa-jasanya.Berdasarkan surat edaran Kemendikbudristek bernomor 36927/MPK.A/TU.02.03/2023 tentang Pedoman Peringatan Hari Guru Nasional 2023, disebutkan tema Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023 adalah “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh adalah Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas PMPTSP, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Plt. Kepala Dinas Kominfo serta Staf Khusus Bupati

(VanTTa/Gy-Kominfo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.