Walikota Bersama Istri Menghadiri Acara Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ Sekaligus Mengahadiri Peresmian Dapur Surya RM Padang

0 151

CAKRAWALASULUT – Minggu, 31/07/2022 Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Ketua TP-PKK Ny. Irene Angouw-Pinontoan menghadiri acara Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Siloam Sosonopan Paniki Bawah wilayah Mapanget Satu.

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Dr. Hein Arina yang juga merupakan Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM. Acara dilanjutkan dengan pelantikan dan serah terima pelayanan BPMJ GMIM Siloam Sosonopan Paniki Bawah dari Pdt. Sjuli Anggelina Pattiwael, S.Th kepada Plt. Pdt. Theo Tawaris, M.Th.

Wali Kota Manado dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehidupan yang rukun dan damai akan terus terjaga jika kita semua dapat menjunjung tinggi toleransi. Wali Kota juga selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Selesai dalam acara Pelantikan dan serah terima pelayanan ketua  BPMJ, Wali Kota bersama Ny. Irene Angouw-Pinontoan lanjut menghadiri sekaligus membuka peresmian Dapur Surya RM Padang Jln. Garuda Wenang Utara.

Acara ini juga dirangkaikan dengan penetapan Pendeta Emeritus dan syukur HUT ke-65 Pdt. Sjuli Anggelina Pattiwael, S.Th, dan juga baptisan kudus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.