Walikota Manado Kunjungi PT PLN Unit Induk Sulutenggo

0 162

Wali Kota Manado Andrei Angouw melakukan kunjungan ke Kantor PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo di Jalan Bethesda Ranotana Kecamatan Sario, Senin, 29 Agustus 2022.

Wali Kota didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Manado Peter Eman. Kedatangan Wali Kota disambut oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo Leo Maria Basuki Bremani.

Pada kunjungan Wali Kota kali ini adalah untuk membahas beberapa hal penting yang terkait penyediaan layanan listrik di Kota Manado. Wali Kota dan pihak PLN membahas dukungan PLN dalam penyediaan layanan listrik di wilayah kepulauan Manado yang meliputi pulau Bunaken, pulau Manado Tua dan pulau Siladen. Selain itu, hal yang dibahas adalah dukungan PLN untuk penerangan jalan umum baik itu penambahan meter dan jaringan listrik baru pada lokasi-lokasi perdagangan dan pariwisata di Kota Manado.

Selain melakukan pembahasan terkait penyediaan layanan listrik, Wali Kota dan tim beserta pihak PLN berkeliling kantor PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo untuk melihat kondisi serta sarana dan prasarana kantor. Wali Kota juga turut melihat beberapa unit sepeda motor yang menjadi objek uji coba PLN. Kunjungan ini ditutup dengan foto bersama dan penyerahan cenderamata.

Leave A Reply

Your email address will not be published.