Walikota AA Kunjungi Beberpa Lokasi Di Kota Manado

0 187

Manado, CakrawalaSulut – Rabu, (22/03/22)  Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi staf khusus Wali Kota Fanny Mantali mengunjungi beberapa lokasi di Kota Manado.

Untuk sekedar mengetahui berbagai hal demi kepentingan masyarakat Kota Manado kedepan, Walikota mengunjungi Lokasi Kampung Hirosima Kombos Barat Lingkungan II. Disini Walikota berdialog dengan warga sambil melihat kondisi pemukiman yang ada.

Wali kota bertemu dengan Kadis Perkim Piter Eman serta disambut Lurah dan ketua-ketua lingkungan. Wali kota dan tim menyusuri gang dan jalan setapak dilingkungan II ini hingga ke perbatasan dengan Kelurahan Singkil.

Selesai dari sini Wali kota menuju Kelurahan Sumompo Lingkungan II untuk melihat kondisi anak sungai dan parit-parit yang ada untuk dilakukan normalisasi.

Wali kota menyempatkan diri mampir di TPA Sumompo bertemu dengan Kadis DLH Bpk. Frangky Porawouw dan tim melihat proses bongkar dan pengadukan sampah.

Selesai di TPA Sumompo Walikota dan rombongan yang terdiri dari Kadis DLH, Kadis Perkim dan pejabat teknis lainnya menuju Kima kompleks pekuburan milik pemkot.

Hasil kunjungan lapangan ini tentunya akan dianalisa untuk menyiapkan program dan kegiatan pembenahan kedepan demi kesejahteraan warga Manado. (*JK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.