Walikota dan Wakil Walikota Manado Hadiri Pelantikan Pengurus LP3KD Kota Manado

0 152

CAKRAWALASULUT – Sore ini (20/07/2022) Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah Kota Manado di Aula Serbaguna Kantor Walikota.

Acara diawali dengan Misa Syukur ASN/THL dan Perhimpunan Pegawai Katolik Pemerintah Kota Manado dengan selebran Pastor Bram Tulusan MSC.

Selesai Misa Syukur dilanjutkan acara pelantikan yang diawali dengan pembacaan surat keputusan tentang Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kota Manado periode 2022-2027 dengan Ketua Umum Lucky A. Senduk S.Ked.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus LP3KD oleh Walikota Manado serta penyerahan SK dan Pataka oleh Walikota kepada Ketua Umum LP3KD Kota Manado.

Acara selanjutnya adalah sambutan-sambutan dan yang pertama sambutan dari Ketua Umum LP3KD Kota Manado Lucky Senduk S.Ked. yang menyampaikan bahwa LP3KD Kota Manado sudah ditunggu selama dua tahun dan baru dilantik hari ini karena merebaknya covid 19.

Bagi Lucky Senduk organisasi LP3KD ini akan menyiapkan berbagai kegiatan seni termasuk bersiap-bersiap mengikuti pelaksanakan lomba paduam suara nasional yang akan dilaksanakan di Kupang NTT bulan September. Ketua Umum berharap bahwa LP3KD Kota Manado mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Manado dalam kegiatan-kegiatannya termasuk keikutsertaan dalam lomba nasional tersebut.

Sambutan selanjutnya adalah dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado Irwan Musa, S.E.,M.Si yang menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada semua pengurus LP3KD Kota Manado yang baru saja dilantik oleh Walikota Manado.

Menurut Pak Irwan bahwa ini hikmah besar dari Tuhan bagi pengurus untuk ikut serta dalam kegiatan rohani dan kegiatan Gerejawi. Kepala Kantor Agama juga ikut menyampaikan agar Walikota dan Walikota Manado diberkati oleh Maha Besar Tuhan dalam melaksanakan program-program Pembangunan bagi masyarakat Kota Manado dan mengajak semua warga termasuk warga Katolik mendukung berbagai program Pembangunan di Kota Manado.

Walikota Manado diawal sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus LP3KD Manado yang baru saja di lantik pengurusnya dengan harapan kiranya lembaga ini bisa aktif.

“Saya berharap lembaga ini menjadi saluran bagi Generasi Muda termasuk menjadi ajang mengasah keterampilan untuk menjadi ahli dibidangnya masing-masing lewat Paduan Suara ini,”kata Walikota.

Walikota juga meminta bahwa fasilitas kota seperti TKB bisa dimanfaatkan untuk kegiatan seni dan paduan suara atau untuk latihan-latihan paduan suara dan lain-lain.

Hadir dalam acara ini, Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado Ibu dr. Merry Sualang Mawardi, Ketua Harian LP3KD Sulut Janny Kopalit dan pengurus LP3KD Sulut lainnya, para Iman dan Pastor, Suster serta Tokoh-Tokoh Umat Katolik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.