Sumber APBN 2023 Peningkatan Jalan Tondey – Pelita Siap dilaksanakan

0 209

Sumber Anggaran APBN 2023 Peningkatan Jalan Tondey – Pelita Siap dilaksanakan

MINSEL, CS – Pekerjaan peningkatan jalan Tondei-Pelita segera dimulai.
Hal ini berdasarkan Surat dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Utara, bahwa peningkatan jalan Tondei-Pelita yang merupakan bagian dari Paket Inpres Jalan Daerah yang dibiayai dana APBN tahun 2023, akan segera dimulai dengan total anggaran Rp. 20,6 Miliar sepanjang 3,4 km.

Informasi yang diterima media ini beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, berkat dukungan dan bantuan dari Anggota DPR RI , Djenri Keintjem, SH, MH, serta dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, telah menyampaikan aspirasi dari masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan khususnya masyarakat di Dusun Pelita, kepada Kementerian PUTR untuk peningkatan jalan Desa Tondei Ke Dusun Pelita.

Hal ini dapat terwujud berkat sinergitas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara hingga Pemerintah Kabupaten.

Bupati Franky Donny Wongkar,SH menyampaikan bahwa naungan Pemerintah Daerah berterima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara, Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Anggota DPR RI Fraksi PDIP, sehingga pembangunan infrastruktur jalan penghubung antar Desa Tondei dengan Dusun Pelita dapat direalisasikan dalam waktu dekat ini. Juga disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung agar kiranya proyek ini dapat berjalan dengan lancar.
(Vandytrisno /**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.