Richard Sualang Hadiri Kegiatan di Swiss Membahas Penguatan Ekonomi Kreatif dan Pengembangan Smart City

0 114

cakrawalasulut.com | Wakil Wali Kota Manado Bapak dr.Richard Sualang Menjadi Delegasi APEKSI dari Pemerintah Kota Manado, Saya hadir mengikuti Diskusi bersama dengan Perutusan Tetap Republik Indonesia atau PTRI di Kota Janewa, Swiss, bersama Deputy I Permanent Representative/Ambassador yang membahas peningkatan kerjasama guna pengembangan pembangunan dan promosi kota-kota di Indonesia.

Kegiatan ini juga dalam rangka Program Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual untuk Penguatan Ekonomi Kreatif dan Pengembangan Smart City. Pada program ini juga dilakukan pertemuan dengan 30 Duta Besar dari negara-negara Non-Blok dan sharing session dengan Wali Kota Paris.

Untuk perwakilan Kota Manado sendiri, hadir juga Sekretaris Daerah, Dr Micler Lakat SH, MH dan Kepala Bappelitbangda Kota Manado juga peserta APEKSI dari sejumlah kota di Indonesia, yang dipimpin Sekretaris Dewan Pengurus/Direktur Eksekutif APEKSI, Manajer Kemitraan dan Kelembagaan APEKSI dan Pimpinan My Journey selaku mitra dalam kegiatan ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.