Rakorev Program Bangga Kencana Tahun 2023 dihadiri Bupati Franky Donny Wongkar

0 35

Bupati FDW Hadiri Rakorev Program Bangga Kencana Tahun 2023

MINSEL, CS –  Bupati MInahasa Sealatan, Franky Donny Wongkar (FDW) menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) Tahun 2023.

Rakorev tersebut dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan, Jumat (27/10/2023).

Kegiatan ini menghadirkan para Penyuluh KB dan Kader Tim Pendamping Keluarga (TPK) Stunting se-Kecamatan Amurang, Amurang Timur, Amurang Barat dan Tumpaan.

Dalam berbagai hal Bupati FDW mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk melihat apakah program yang dilaksanakan sudah berjalan sesuai kesepakatan yang ada.

“Biarlah kita terus berkoordinasi dan berkomunikasi agar apa yang menjadi hambatan dan yang menjadi masalah biarlah dapat teratasi,” harap Bupati FDW.

Selain itu, PLRT Asing juga mengimbau para ibu hamil untuk terus menerapkan pola hidup sehat dan rutin memeriksakan kehamilan serta menjaga gizi di pos pelayanan terpadu (posyandu).

“Biarlah ibu-ibu yang hamil dan punya anak balita dapat direkomendasikan ke posyandu,” Imbuh Bupati yang dicintai masyarakat Minsel ini.

Turut mendampingi Bupati dalam kesempatan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serta jajaran dan Kepala Dinas Kominfo.

(VanTTa/wr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.