Wabup PYR tinjau Kegiatan Ujian Sekolah Berbasis Digital T.A 2022/2023 di SD N 2 Amurang

0 94

Wabup PYR tinjau Kegiatan Ujian Sekolah Berbasis Digital T.A 2022/2023 di SD N 2 Amurang

MINSEL, CS – Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th lakukan Peninjauan Ujian Sekolah Dasar Tahun Ajaran 2022/2023 berbasis Digital yang bertempat di SD N 2 Amurang. Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Arthur Tumipa M.Ed , Camat Amurang serta pejabat lainnya. Senin, 15 Mei 2023.

Ujian ini diselenggarakan untuk mengukur ketercapaian kompetensi siswa selama belajar di sekolah berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan nomor 43 tahun 2019, namun dilakukan berbasis digital. hari pertama ujian pun berlangsung aman dan lancer dengan soal ujian melalui Laptop dan ponsel masing masing. para siswa dan siswi lancar menggunakan aplikasi karena telah melewati proses latihan dan simulasi, dan Pada Kesempatan tersebut Wakil Bupati berpesan kepada para siswa yang mengikuti ujian tersebut untuk dapat mengerjakan dengan sebaik-baiknya dan kepada para guru yang ada untuk memastikan para siswa dapat mengerjakan ujian dengan baik dan dibantu jika terdapat kendala karena ujian sekolah kali ini adalah Ujian Sekolah Dasar berbasis Digital.

Kepsek SD N 2 Amurang Anna Pangkey SPd mengaku bersyukur boleh dikunjungi Wakil Bupati Minsel bersama Kadis dan jajaran lainnua
( Vandytrisno **)

Leave A Reply

Your email address will not be published.