Walikota AA Hadiri Sekaligus Apresiasi Kegiatan Primanturi Pos Yandu Indomaret X Primagro

0 212

CAKRAWALASULUT – Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi istri Irene G. Angouw Pinontoan yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado menghadiri kegiatan Primanutri Pos Yandu Indomaret x Primagro di Indomaret Sindulang Mas, Kelurahan Sindulang Manado Pada Selasa, (07/06/2022)

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada indomaret dan vision flag atas terselenggaranya kegiatan ini. Wali kota berharap agar para ibu dapat memperhatikan gizi dari anak-anak.

Selesai sambutan acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari Indomaret kepada Wali kota dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado. Kegiatan lainnya adalan penyerahan simbolis door prize dari wali kota dan ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado kepada peserta.l yang hadir.

Selesai sambutan wali kota didampingi Ketua Tim Penggerak PKK melakukan inspeksi ke setiap stan-stan/tenda-tenda yang sudah disiapkan oleh indomaret dan vasion vlag.

Kegiatan ini juga melaksanakan Imunisasi gratis kepada 150 Balita beserta pemberian paket sembako dan susu kepada 150 Balita. Acara dilanjutkan dengan Launching tagihan PBB yang sudah bisa dibayar lewat Indomaret yang ditandai dengan pelepasan Balon oleh Wali Kota bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado.

Acara ini dihadiri Pimpinan Dinas Kesehatan Kota Manado, Camat Singkil, Kapolsek, Instansi terkait lainnya, Lurah Sindulang dan masyarakat Sindulang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.