Merespon Keluhan Warga, Wali Kota Kunjungi Tuna dan Bailang

0 202

CAKRAWALASULUT – Sore ini (02/08/2022) Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi Tuna Kecamatan Tuminting untuk melihat kondisi pemukiman warga.

Menurut warga, di lokasi ini air sering meluap ke pemukiman jika terjadi hujan lebat. Wali Kota didampingi Kadis PUPR Kota Manado Johnny Suwu dan Anggota DPRD Kota Manado Fraksi PDI Perjuangan Ibu Jean Sumilat langsung terjun ke lapangan melihat situasi yang dikeluhkan warga.

Kondisi aliran-aliran air dan drainase di lokasi ini turut diamati dan nantinya akan dianalisa untuk dilakukan pembenahan. Di lokasi terlihat bahwa parit-parit yang ada selain berukuran kecil, kondisinya sudah tertimbun dengan lumpur dan tanah sehingga tidak bisa menampung air.

Wali Kota dan Kadis PUPR serta Anggota DPRD Kota Manado Ibu Jean Sumilat berdialog dengan warga, Lurah dan Ketua Lingkungan untuk membahas kondisi lokasi.

Selesai dari Tuna, Wali Kota dan rombongan bertolak menuju Bailang untuk melihat normalisasi anak sungai dan rekayasa drainase. Di Bailang, Wali Kota bertanya beberapa hal sehubungan dengan normalisasi anak sungai dan rekayasa drainase kepada para pekerja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.