Andrei Angouw Meninjau Beberapa Infrastruktur di Bunaken

0 138

cakrawalasulut.com | Hari ini (10/11) Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw mengunjungi Pulau Bunaken. Di Bunaken Walikota dan Tim melihat berbagai infrastruktur serta ikut menghadiri Ibadah Syukur di Jemaat GMIM Patmos Bunaken.

Sesampai di Bunaken, Walikota dijemput Camat Bunaken Kepulauan Bpk. Imanuel Mandak, Lurah Bunaken Negri dan Perangkat Kelurahan, Ibu Corry Mosal Caroles, Bung Elryc Mosal dan tokoh masyarakat Bunaken Negri lainnya, serta Para Ketua Lingkungan.

Dalam kunjungan ke Pulau Bunaken ini, Walikota didampingi Sekdis Perkim Alvian Kojansouw, Kabid Pengawasan Pemukiman Bpk. Novie Pontoh, Camat Wanea Bonix Saweho, Pengelola MBW yang nantinya juga akan mengelola Dermaga Bunaken Bpk. Stafanus Dolfie Polii, Staf Khusus Jeffry Polii, staf Walikota Paulus Adrian Sembel dan para pelaksana lapangan.

Walikota mencek Dermaga yang baru selesai dikerjakan. Dermaga ini dalam waktu dekat akan diserahkan pengelolaannya oleh Kementerian dan Pemerintah Provinsi Sulut kepada Kota Manado.

Selesai melihat Dermaga, Walikota langsung menuju GMIM Patmos untuk mengikuti Ibadah syukur yang dipimpin Pdt. Lori Laoh M.Th.

Walikota Manado Andrei Angouw pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat kepada ibu pendeta Nova Daoh yang merayakan usia yang ke 54.

Pada kesempatan itu juga, Walikota Andrei Angouw juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dari para tokoh agama yang selalu mendukung program – program dari Pemerintah kota Manado.

“Kami juga berharap dukungan dari masyarakat untuk menjaga kebersihan dan menjaga ketertiban jika ada permasalahan silahkan menghubungi call center 112,” ucap Walikota.

Walikota juga menambahkan bahwa saat ini Pemerintah Kota sementara melakukan pekerjaan perbaikan di tiap – tiap lingkungan.

“Kami juga mengharapkan dari masyarakat untuk menjaga dan memelihara apa yang sementara dilaksanakan oleh pemerintah. Saat ini akan dipasang lampu – lampu penerangan jalan, kami mohon masyarakat untuk menjaganya,”tutur Angouw.

Selesai ibadah, Walikota setelah makan siang melanjutnya road show dibeberapa lokasi untuk melihat infrastruktur yang ada di Pulau Bunaken. Walikota mengunjungi lingkungan 5 dan 6 Bunaken Negri melihat drainase/saluran air yang baru selesai dibuat.

Dari sini Walikota dan tim menuju Tanjung Parigi melihat pembuatan jalan paving yang sedang dilakukan. Selesai itu Walikota kembali ke Bunaken Negri melihat tempat pengelolaan sampah yang rencananya akan diserahkan kepada Pemkot Manado.

Dalam kunjungan Walikota dan tim ini ikut menerima aspirasi warga Bunaken Negri untuk pengadaan lampu jalan kurang lebih 180 titik. Walikota ketika melihat infrastruktur yang ada tentunya akan dianalisa untuk pengambilan kebijakan selanjutnya. **Adve

Leave A Reply

Your email address will not be published.