Hadir Dalam Ibadah Perdana Tahun 2023, Walikota Manado Didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado

0 172

cakrawalasulut.com | Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado Ny. Irene Angouw-Pinontoan, menghadiri Ibadah Perdana Pemerintah Kota Manado Tahun 2023, yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Kamis (26/01/2023).

Ibadah ini dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Ajaran dan Tata Gereja BPMS GMIM Bpk. Pdt. Dr. Djoli Sondakh, M.Teol.

Wali Kota ketika diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, mengawalinya dengan ungkapan syukur atas kesehatan dan kesempatan yang diberikan oleh Tuhan sehingga dapat mengikuti Ibadah Perdana Pemerintah Kota Manado Tahun 2023.

Wali Kota juga mengucap syukur kepada Tuhan karena dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan pada tahun 2022 yang lalu.

Wali Kota meminta kepada para pegawai dalam lingkungan Pemerintah Kota Manado untuk tetap bekerja dan melayani masyarakat Kota Manado. “Di tahun 2023 ini kita fokus dan tingkatkan kinerja kita demi masyarakat Kota Manado yang lebih baik,” kata Wali Kota.

Ibadah ini turut dirangkaikan dengan doa oleh Ibu Pdt. Lori Laoh, M.Th untuk Wali Kota Manado dan Ketua TP-PKK Kota Manado yang merayakan hari ulang tahun pernikahan ke-20, yang jatuh pada 25 Januari 2023 kemarin.

Turut hadir dalam ibadah ini Sekretaris Daerah Kota Manado Bpk. Dr. Micler Lakat, S.H., M.H bersama Ketua Dharma Wanita Kota Manado, Sekretaris TP-PKK Kota Manado Ny. dr. Merry Sualang-Mawardi, Sp.A, Kepala- kepala SKPD, Staf Khusus Wali Kota, para Camat, serta pejabat eselon lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.