Memboyong 62 Mendali PORPROV SULUT Ke-Xl, FDW Apresiasi Para Atlit Minsel.

0 151

Cakrawalasulut.com,Minsel-Ajang Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara (PORPROV SULUT) ke-Xl yang sukses dilaksanakan pada 14/11/2022 sapai pada 21/11/2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pada kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan ditutup oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandow di halaman Kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow berjalan dengan lancar dan sukses,terlebih Kabupaten Minahasa Selatan yang telah berpartisipasi menurunkan Atlit-atlit terbaik untuk merebutkan mendali.

Hal itu terbukti ketika para Atlit Minahasa Selatan boleh meraih 15 mendali Emas dan 12 mendali Perak serta 35 mendali Perunggu,hal itu merupakan satu gebrakan yang patut di banggakan dan diapresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bahkan masyarakat.

Bupati yang terlihat hadir pada saat Closing Ceremony PORPROV SULUT begitu bersemangat dan bangga ketika boleh menerima hasil yang begitu baik bahkan boleh masuk 10 besar diajang PORPROV SULUT ke-Xl,hal itu disampaikan oleh Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit, MM selaku ketua Umum pelaksana Kegiatan saat menyampaikan laporan kegiatan kepada Wakil Gubernur.

“Minsel masuk 10 besar pada Porprov Sulut kali ini dengan jumlah Medali 62  masing-masing 15 Medali Emas, 12 Medali  Perak dan 35 Medali Perunggu,” ucap Limi yang selanjutnya memberikan penghargaan kepada Ketua KONI Minahasa Selatan Franky Donny, SH .

Selanjutnya Bupati mengungkapkan rasa Syukur dan Apresiasi untuk prestasi yang telah dicapai

“Kami sangat bersyukur dengan prestasi para atlit Minsel. Karena mereka telah mempersembahkan yang terbaik untuk Minahasa Selatan,  mereka telah memperbaiki peringkat dan memboyong 62 medali dan ini merupakan hal yang luar biasa walau memang saya mengakui dan menyadari bahwa kontingen Minsel masih banyak kekurangan”. Pungkas FDW

 

#Ct

Leave A Reply

Your email address will not be published.