Rapat Forum Lalulintas Dan Angkutan Jalan Kabupaten Minsel

0 137

Cakrawalasulut.com,Minsel-Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yanni Rembang mengikuti Rapat Forum Lalulintas Dan Angkutan Jalan Kabupaten Minahasa Selatan yang bertempat di Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Rabu 23/11/2022.

Dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan Koordinasi dan Sinegisitas penyelengaraan Lalulintas dan Angkutan Jalan di Minahasa Selatan,menurut Petra pemerintah sangat menyambut baik Rapat Forum ini.

Pemerintah juga memberikan apresiasi kepada segenap anggota forum Lalulintas dan Angkatan Jalan permasalahan mengenai penyelenggaraan Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan memang menjadi masalah yang cukup kompleks untuk diselesaikan,baik itu permasalahan dalam masyarakat, Administrasi, Organisasi, Sarana dan Prasarana, Sumber Daya Manusia, Adanya Ego Sektoral Instansi maupun permasalahan lainnya oleh sebap itu perlu adanya pemikiran dan tindakan nyata secara Kolektif untuk terlaksananya sistem penyelenggaraan lalulintas yang baik sekaligus memecahkan dan menganalisis permasalahan yang terjadi, agar tercapai kualitas pelayanan lalulintas dan angkutan jalan yang baik dan maksimal untuk masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Glady Kawatu, Sh.,M.si.Bapak Iptu Bayu Damara, Stk.,S.ik selaku perwakilan Kepala Kepolisian Resot Minahasa Selatan seserta jajaran.Bapak Frangky T. Tangkere, M.si selaku Asisten Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan di Bidang Perekonomian dan Pembangunan.Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Verra Y. Lasut, Ap., M.si.Bapak Ernest Poli, SH, Selaku Kepala Jasa Raharja Kabupaten Minahasa Selatan.Bapak Johny Lumowa, Selaku Ketua Organisasi Angkutan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan.

#Ct

Leave A Reply

Your email address will not be published.