Terus lakukan Trobosan , FDW Sambangi Kementrian Pertanian RI

0 222

 

MINSEL, CS – Terus bergerak melakukan terobosan dalam berbagai sektor termasuk Upaya Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat pada bidang Pertanian , maka Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH lakukan kunjungan Kerja di Kementerian Pertanian RI. Kunjungan dengan mendatangi Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian dilanjutkan ke Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian RI, Senin ( 13/03/2023)

Pada Kunjungan Kerja di Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Bupati FDW Diterima oleh Dirjen Prasarana & Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI,  Ir. Ali Jamil, M.P., Ph.D. , dan kunjungan tersebut  Dalam Rangka Pemantapan Program Sarana Pertanian & Pemantapan Program Upland di Modoinding, juga dalam rangka pengembangan sarana pertanian menuju pertanian yg modern di Kabupaten Minahasa Selatan. selanjutnya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH kunjungan Kerja ke Direktorat Jenderal Tanaman Pangan yang Diterima oleh DIrjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian RI Dr. Ir. Suwandi, M.Sc. untuk peningkatan Produksi Tanaman Pangan seperti padi, jagung, kacang – kacangan & Umbi-umbian yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan

Kunjungan Kerja Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH ke Kementerian Pertanian RI adalah Satu bentuk Keseriusan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah Pimpinan Bupati Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Pdt. Petra yani Rembang untuk mendorong berkembangnya Sektor Pertanian di kabupaten Minahasa Selatan.
( Vandytrisno/** )

Leave A Reply

Your email address will not be published.