Andrei Angouw Hadir Dalam Kegiatan Terbang Perdana Inaugural Flight Super Air Jet

0 230

Cakrawalasulut.com | Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri kegiatan Terbang Perdana (Inaugural Flight) Super Air Jet rute baru menuju Kota Manado, yang dilaksanakan di Gate 5-6 Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Manado, Rabu (05/04-2023).

Maskapai penerbangan domestik Super Air Jet resmi membuka rute destinasi baru di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara. Hal ini ditandai dengan penerbangan pergi-pulang perdana Bandung – Balikpapan – Manado dan Manado – Balikpapan – Bandung pada hari ini.

Dari Balikpapan, Pesawat Super Air Jet IU528 membawa kurang lebih 160 penumpang dan mendarat di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi pada pukul 14.45 WITA. Sementara dari Manado, Pesawat Super Air Jet IU529 bertolak dari Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi pada pukul 15.25 WITA dengan membawa 108 penumpang.

Dalam kegiatan Inaugural Flight Super Air Jet ini, Wali Kota bersama Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Steve Kepel yang hadir mewakili Gubernur Sulawesi Utara, General Manager PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Bpk. Minggus Gandeguai, dan Direktur Utama Super Air Jet Bpk. Ari Azhari, melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya rute penerbangan Super Air Jet di Kota Manado.

#ManadoMajuDanSejahtera
#ManadoHebat
#AARS
#Manado
#Sulut

Leave A Reply

Your email address will not be published.