Eldo Wongkar didampingi Kakanda Inri Wongkar Peduli Kasih bagi Lansia yang Sakit

0 317

MINSEL, CS – Bersama Kakak tercinta Inri Wongkar , Eldo Wongkar melakukan kunjungan Ke Lanjut Usia ( Lansia ) yang sedang sakit di Kelurahan Pondang Amurang Timur sekaligus memberikan Bantuan sebagai Bentuk kepedulian Keluarga besar Wongkar Sumual

Eldo yang terus didampingi Kakak tertua Inri Menuturkan , Kunjungan ini sebagai bentuk Peduli Kasih bagi sesama yang membutuhkan apalagi beberapa Lansia yang dikunjungi sedang sakit maka harus dibantu

“Memang kunjungan kami sudah beberapa keluarga dan inilah bentuk Peduli Kasih di momentum Paskah ini lebih dari itu untuk saling membantu sesama,” ucap EW kepada sejumlah wartawan

Lanjut Eldo Sebagai umat yang beragama hendaknya kita saling Peduli , Eldo pun menuturkan saat itu dirinya bersama Keluarga besar Wongkar – Sumual melakukan Bansos untuk membantu para Lansia yang sedang sakit. Apalagi, saat EW dan Keluarganya mendengar dari warga terdapat seorang ibu dan bapak berusia lansia sedang berjuang melawan penyakitnya dan kesempatan itu yang membuat mereka tergerak untuk memberikan bantuan.

“Bantuan yang diberikan berupa sembako, buah-buahan, dan dana yang sekiranya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari lansia yang kami datangi,” ujarnya.

Terlebih, Mereka juga mendatangkan dokter untuk mengecek kondisi kesehatan para lansia tersebut.

“Kami sekalian silaturahmi, memberikan bantuan dan mendoakan semoga mereka segera sembuh sehingga bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” harapnya.

Dia menambahkan bahwa, kegiatan rutin yang dilakukan Keluarganya didasari oleh hati yang tulus dan ikhlas untuk meringankan beban warga yang membutuhkan.

“Hal ini merupakan upaya kami Keluarga untuk meningkatkan kehadiran dan kepedulian mereka di tengah masyarakat,” tambah EW yang juga anak tercinta dari Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH dan Anggota DPRD Minsel dari Fraksi PDI-P Elsje Rosye Wongkar-Sumual.
(Vandytrisno/**)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.