Bupati FDW serahkan SK Pengangkatan P3K Fungsional Tenaga Kesehatan

0 269

Bupati FDW serahkan SK Pengangkatan P3K Fungsional Tenaga Kesehatan

MINSEL, CS – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan dan menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Kerja P3K Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Formasi Tahun 2022, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.Senin, (22 /05/ 2023.)

Proses Seleksi Sesuai Dengan Ketentuan, Yang Dimulai Pada Bulan November Tahun 2022 Sampai Dengan Bulan Januari Tahun 2023 Dengan Menggunakan Sistem CAT (Computer Assisted Test), Dimana Nilai Setiap Peserta Dapat Dimonitor Secara Langsung Oleh Masyarakat Umum. Jumlah Formasi P3K (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja) Tenaga Kesehatan Tahun 2022 Yang Diusulkan Oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Sebanyak 68 Formasi Dan Disetujui Oleh Menpan-RB Sebanyak 68 Formasi. Jumlah Pendaftar : 30 Orang, Dan Yang Lulus Administrasi 20 Orang, Ikut Test CAT 19 Orang, Lulus Test CAT 19 Orang.

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Selamat Yang Baru Diangkat Sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan. Kita bersyukur karena kita ketambahan 19 tenaga kesehatan untuk bertugas melakukan pelayanan publik kepada masyarakat yang ada di Minsel. Silakan kalian menyesusaikan diri pada lingkungan kerja yang baru. Tentu jangan lupa berkomunikasi, berkoordinasi secara terbuka dengan pimpan dari ibu/bapak. Jika ada sesuatu, pasti harus buka komunikasi/koordinasi. Terlebih soal disiplin. Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) memiliki kontrak 5 tahun. Namun disetiap tahunnya akan dievaluasi. Jadi saya harap disiplin dapat diperhatikan. Jikalau memang kinerja, disiplin, prilaku ibu/bapak tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat dan oleh pemerintah, maka mohon maaf kami akan melakukan tindakan dan itu diperintahkan oleh aturan. Jadi bekerjalah dengan penuh tanggungjawab sesuai tupoksi yang ada, tutup Bupati FDW saat mengakhiri sambutannya

Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Selatan Bpk. Pdt. Petra Yani Rembang, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, serta Para Camat se-Kabupaten Minahasa.
( Vandytrisno )

Leave A Reply

Your email address will not be published.