FDW – PYR hadiri HUT ke – 22 Jemaat GMIM Bethesda Ongkaw dan rangkaian Pentahbisan Gedung Konsistori

0 225

 

MINSEL, CS – Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Pdt. Petra Yani Rembang M.Th, bersama Ibu Juliwati Rembang, menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-22 Jemaat GMIM Bethesda Ongkaw dirangkaikan dengan Pentahbisan dan Peresmian Gedung Konsistori Jemaat GMIM Ongkaw di Desa Ongkaw Satu Kecamatan Sinonsayang, Minggu ( 23/04/2023)

Bupati Franky Donny Wongkar dalam sambutannya menyampaikan banyak selamat kepada Jemaat Bethesda yang atas perkenan Tuhan boleh bersyukur atas ketambahan usia jemaat menjadi 22 tahun serta selamat atas peresmian Gedung Konsistori, yang digunakan untuk menunjang pelayanan bersama dengan sarana pelayanan/tempat-tempat ibadah yang sudah ada di di jemaat GMIM Bethesda Ongkaw, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dari para Pelayan Khusus yang berujung pada peningkatan kualitas iman dan perilaku jemaat sesuai Firman Tuhan.

Selanjutnya Bupati juga terus mendorong masyarakat petani untuk mengoptimalkan pemanfaatan potensi pertanian sawah di Kecamatan Sinonsayang untuk membantu memenuhi kebutuhan beras dalam daerah. Saat ini produksi beras dalam daerah belum dapat memenuhi kebutuhan daerah, sehingga pemerintah kabupaten harus mendatangkan beras dari luar daerah.
Untuk itu pemerintah kecamatan diinstruksikan berkoordinasi dengan instansi terkait sehubungan dengan pemenuhan kebutuhan petani dalam peningkatan produksi pertanian agar kebutuhan dalam daerah dapat terpenuhi.

Hadir juga dari Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Badan Pekerja Majelis Wilayah Sinonsayang serta Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Bethesda Ongkaw, Inspektur Daerah, Camat Sinonsayang, Forkopimcam, Hukum Tua Ongkaw Satu beserta para Hukum Tua se-Kecamatan Sinonsayang, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
( Vandytrisno/**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.