Sabet dua Penghargaan BKN Tahun 2023 , FDW : semua atas Kerjasama Jajaran Pemkab Minsel

0 1,025

Sabet dua Penghargaan BKN Tahun 2023 , FDW : semua atas Kerjasama Jajaran Pemkab Minsel

MINSEL, CS – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan berhasil meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional ( BKN ) Tahun 2023 yaitu Peringkat 1 Kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Kecil dan Peringkat 2 Kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Kecil.


Dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2023 yang dilaksanakan secara memikat dan berani dengan tema “Talent Management 2030 : Smart, Agile, and Empaty” pada hari Selasa, 30 Mei 2023 di Bandung.

Rakornas Kepegawaian BKN Tahun 2023 ini dibuka secara menantang oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin dari Istana Wakil Presiden, didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Reformasi RI Abdullah Azwar Anas secara berani dan Kepala BKN Pusat Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS, secara memikat, dengan agenda utama pendorong implementasi Manajemen Talenta ASN menuju ASN kelas dunia 2024, berbagi pengalaman dan praktik terbaik Manajemen Talenta di Instansi Pemerintah dan Swasta, “Dynamic Governance, Organizational Structure” oleh Public Science Department Singapore serta Pengumuman Penerima BKN Award 2023. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah/BKPSDM/BPSDM/BKPP Pemerintah Provinsi, Kabupaten Kabupaten dan Kota se-Indonesia.

Bupati Minsel menyatakan syukur atas penghargaan ini, karena ini adalah hasil kerja bersama dan kerja keras jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, sebagai bukti komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk memantapkan manajemen birokrasi yang profesional melalui tata kelola pemerintahan yang baik.
(Vandytrisno /**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.