Bupati FDW Hadiri Ibadah sekaligus Perletakan Batu Pertama Wisata Bukit Sasayaban

0 388

Bupati FDW Hadiri Ibadah sekaligus Perletakan Batu Pertama Wisata Bukit Sasayaban

 

MINSEL, CS – Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., Menghadiri Ibadah Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Wisata Bukit Sasayaban Kecamatan Amurang dipimpin Pdt Ester Assa M.Th bertempat di Bukit Sasayaban Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang, Jumat (04/08/2023)

Kepala Dinas Pariwisata Efer Kawalo menyatakan Bersyukur Pembangunan salah satu Destinasi Wisata di Minsel mulai dikerjakan dengan beberapa item Pengerjaan yaitu Pembangunan Tic dan Perlengkapan, pembangunan Fasilitas Rekreasi Penunjang Wisata dan Pembangunan Fasilitas Umum dan Lainnya , Menurut Kawalo semua ini dikerjakan secara bersama-sama

 

Bupati dalam Sambutannya berharap agar Pekerjaan Pembangunan ini berprestasi tepat waktu , tepat guna dan sasaran Peningkatan Objek Wisata untuk Pendapat Daerah dapat terwujud Tahun ini dan tentu Fasilitas lainnya akan dikerjakan secara bertahap

 

Turut hadir dalam kegiatan ini FORKOPIMDA : Kajari Minahasa Selatan Bpk. La Ode Muhammad Nusrim, SH, MH., Kapolres Minahasa Selatan yang diwakili oleh Kabag Ops Bpk. AK. Ferry Liwutang, SH., Dandim 1302 Minahasa diwakili oleh Danramil 1302-14/Amurang Bpk. Kapten Inf. Ferdinan Tedampa, Dansecaba Rindam XIII/Merdeka Bpk. Letkol. Inf. Reyner Wajong, SH, M.Han,.
Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh para Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda, Camat Amurang dan Pemerintah Kelurahan setempat.
(Vandytrisno)

Leave A Reply

Your email address will not be published.