Terima Penghargaan BKN Award 2023, Bupati FDW terus Berkomitmen wujudkan Birokrat yang Profesional

0 644

 

Terima Penghargaan BKN Award 2023, Bupati FDW terus Berkomitmen wujudkan Birokrat yang Profesional

MINSEL, CS – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menerima Piagam penghargaan BKN Award 2023, prestasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sebagai Peringkat 1 atas capaian dalam Penerapan Pemanfaatan Data – Sistem Informasi dan CAT serta Peringkat 2 atas capaian dalam Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian, kedua-duanya untuk Kategori Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Kecil.

Penghargaan ini diumumkan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2023 di Bandung, yang dibuka oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin.

Penghargaan BKN Award 2023 tersebut diserahkan oleh Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Nasional Ibu Hj. Imas Sukmariah, S.Sos., MAP Kepada Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH saat menghadiri kegiatan Forum Kepegawaian se-Provinsi Sulawesi Utara, Kegiatan dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven Kandouw,, turut hadir Kepala Kantor Regional XI BKN Manado Dedi Herdi, S.H., M.Si. Kepala BKD Prov Sulut Dr. Jemmy S. Kumendong, M.Si., bertempat di Ruang C. J. Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara.
Selasa, 12 September 2023

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan Terima kasih atas Apresiasi yang diberikan kepada Perintah kabupaten Minahasa Selatan dan Selaku Pemerintah Daerah tentunya kita bersyukur atas penghargaan ini, karena ini adalah hasil kerja bersama dan kerja keras jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, sebagai bukti komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk memantapkan manajemen birokrasi yang profesional melalui tata kelola pemerintahan yang baik.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Dr. Steven Kandouw, Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Nasional Ibu Hj. Imas Sukmariah, S.Sos., MAP., Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Steve Kepel, ST. M.Si., Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Kantor Wilayah XI BKN Manado, Kepala BKD Provinsi Sulawesi Utara, Bupati dan Walikota se-Provinsi Sulawesi Utara, Kepala BKD/BKPSDM Kabupaten dan Kota se-Provinsi Sulawesi Utara.
Bupati Minahasa Selatan didampingi Kepala BKPSDM dan Kepala Bagian Organisasi Setda.
( Vandytrisno/**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.