Lagi.. Lagi ! Bupati FDW Sidak Dinas Dukcapil Minsel

0 73

Lagi.. Lagi ! Bupati FDW Sidak Dinas Dukcapil Minsel

MINSEL, CS – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., melakukan sidak di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Jumat ( 06/10/2023)

Inspeksi mendadak (sidak) ini dilakukan dalam rangka melihat secara langsung penyelenggaraan pelayanan publik, serta melakukan pengawasan agar tidak terjadi pelanggaran. Kita tentu berharap pelayanan publik di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan semakin hari menjadi semakin baik. Maka, pengawasan internal dalam bentuk kunjungan ini menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan dalam penyelenggaraan pelayanan publik

Inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan oleh orang nomor satu di Pemkab Minsel ini untuk meninjau pelaksanaan pelayanan, melihat kondisi sarana dan prasarana serta bertemu dengan masyarakat sambil mendapatkan pelayanan.

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., juga mengingatkan kepada jajaran Dinas Dukcapil Minsel agar berupaya keras serta melakukan pelayanan terbaik bagi Masyarakat yang membutuhkan KTP dan KK serta surat-surat lainnya, Karena sudah kewajiban sebagai Pemerintah untuk melayani masyarakat dengan baik dan sesuai prosedur. Tegas Bupati Franky Donny Wongkar SH.
( VanTTa /Diskominfo.MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.